Israel Sang Pembantai…!

10 May, 2007 at 11:04 pm (Uncategorized)

Israel Bunuh Janin, Lukai dan Culik 7 Palestina di Nablus

Infopalestina � Nablus: Malang nasib janin yang masih di kandungan ibunya. Ia harus harus menemui ajalnya di usianya yang ke tujuh bulan di perut ibunya di tangan serdadu Israel dalam sebuah aksi serangan di kamp Ain Bethma Barat Nablus.

Serangan Israel dilakukan dengan dukungan 30 kendaraan militer Kamis dini hari ini (10/09). Sumber local menyebutkan, seorang wanita yang sedang hamil yang diketahui bernama Maha Muhammad Rafat (30) menyatakan, serdadu Israel menembakinya di bagian punggungnya dan langsung mengenai bayi tujuah bulan yang sedang di kandungannya. Akibatnya, bayi tersebut meninggal secara langsung. Di samping itu, seorang pemuda yang diketahui bernama Ibrahim Qathuni (30) dan Muhammad Shalih (18) mengalami luka-luka.

Sejumlah sumber menyatakan, wanita Maha itu dievakuasi ke RS Ravidia barat kota Nablus usai kejadian dan dilakukan operasi bedah secara langsung. Pihak medis menyebutkan, kondisi kesehatannya sangat kritis karena mengalami pendaraah hebat. Anehnya, usai kejadian penembakan itu, serdadu Israel tidak mengizinkan mobil ambulan untuk mengevakuasi korban.

Sejumlah mobil militer Israel juga menggeledah kota Nablus di wilayah perlintasan Betiba barat kota dan menyebar di kamp Ain dan wilayah sekitarnya terutama jalan Sakkah, kampung Maajin dan kawasan periwisata.

Wilayah lain sekitar Nablus juga dikepung dan digeledah oleh serdadu Israel. Bahkan dengan tembakan membabi buta.

Di daerah bukit utara Israel menangkap pemuda Ahmad Sahrawi (14) setelah rumahnya digeledah. Sejumlah kendaraan militer Israel dengan diikuti oleh buldoser juga mengepung kamp Balatah timur Nablus dan menggeledah sejumlah rumah termasuk rmah Abu Ayid di kampung Makdusah dan rumah Huwaithi di kampung Jamasin dan menculik seorang pemuda yang diketahui bernama Main Husain Abu Dira� (18). Di kamp Askar baru Israel menangkap pemuda Ahmad Hasan Al-Tik (19).(ahs)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: