Hari ini Israel Hancurkan dan Hilangkan Bagian-bagian Masjid Al-Aqsha

10 May, 2007 at 11:02 pm (Uncategorized)

Raed: Hari ini Israel Hancurkan dan Hilangkan Bagian-bagian Masjid Al-Aqsha

Infopalestina � Al-Quds: Syaikh Raed Shalah, ketua Gerakan Islam Palestina 1948 menegaskan, pemerintah penjajah Israel akan mulai Kamis ini (10/05) merealisasikan rencana-rencana penggalian, penghancuran dan penghilangan di wilayah tembok Barrak dan jalan gerbang Magharibah di kota Al-Quds.

Syaikh Raed mengisyaratkan adalah tander baru dinas peninggalan bersejarah Israel yang mengajak kepada pebisnis Israel untuk menawarkan diri dalam membantu menggali peninggalan bersejarah di tembok Barraq gerbang Magharibah tahap II.

Syaikh Raed menegaskan, proses penghancuran baru akan mencakup pemindahan tanah pada saat penggalian dilakukan, kegiatan arsitek dan pemancangan tiang, pendirian tembok, pemasangan papan nama, dan pembuatan akses jalan.

Persyaratan tender peserta di antaranya harus memiliki pengalaman dalam aktifitas penggalian dan pembuangan sisa-sisa bangunan. Waktu penggalian itu juga harus dilakukan pada malam hari dari 3.00 sore hingga 6.30 pagi hari.

Dalam tender itu diminta pada tahap penghancuran pertama adalah pembuangan 13.000 kubik tanah dan batu dari gerbang Magharibah. Tander juga mensyaraktkan menghadirkan buldoser kecil yang mampu masuk ke tembok Barraq dan menghadirkan buldoser untuk melanjutkan penghancuran halaman masjid Al-Aqsha yang dikerjakan selama 60 hari.

Sementara tahap ke II menurut Syaikh Raed masih belum jelas. Karenanya, beliau meminta kepada dunia Arab dan Islam serta pemerintah Palestina untuk bertanggungjawab di hadapan Allah dan sejarah atas tindakan Israel ini. Menurutnya, kelemahan sikap Arab dan dunia Islam yang mendorong Israel makin berani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: